Form Pasang Iklan Gratis


Nama
email
Judul Iklan
Upload Gambar
Isi Iklan
   

Powered byEMF PHP Form

Friday, November 13, 2009

: : Kegunaan dari Trace Mineral 1


Nama: wijanto
email: wijanto.wcn@gmail.com
Judul iklan: Kegunaan dari Trace Mineral 1
Isi iklan: Mineral Seimbang (44 jenis mineral)
Mineral tidak bertindak
secara sendirian dalam badan, tetapi dalam
kombinasi yang
kompleks.
Oleh itu, kita tidak boleh mengambil supplemen yang
membekalkan
sejenis mineral saja!
Trace Mineral 1 mengandung mineral
seimbang karena kandungan mineral
sebanyak 44 jenis itu hampir menyamai
kandungan mineral dalam limfatik
dan plasma darah kita.

Mengatasi
gangguan dan penyakit:
* Gangguan usus, sembelit, susah buang air
besar
* Menormalkan berat badan
* Masalah halitosis (masalah bau
mulut)
* Masalah hati dan empedu
* Masalah insomnia (susah tidur)
*
Anaemia (masalah kurang zat besi dalam darah)
* Wanita hamil (Bulan
1-6)
* Gangguan kandung kemih
* Gastrik, ulcer
* Masalah jerawat,
bisul
* Masalah haid
* Melambatkan proses penuaan kulit (awet muda)
*
Masalah keguguran rambut (botak)
* Masalah kulit kering & pecah (ekzema)
dan kuku rapuh
* Masalah kencing manis
* Masalah angina (gas) dalam
badan
* Kesehatan ginjal (batu ginjal, kencing berdarah)
* Masalah
selaput mata (Cataract)
* Masalah keputihan
* Dan lain-lain

Cara
pemakaian:
TM 1 dicampurkan pada minuman anda, bukan untuk diminum
langsung.
Campurkan 4 - 5 tetes Trace Mineral dalam minuman air putih
anda
setiap hari

Panduan Penggunaan Produk TM-1
Panduan ini
berdasarkan pada respon pengguna setelah menggunakan
produk
TM-1.

RABUN DEKAT, RABUN JAUH DAN PENGLIHATAN TIDAK BAGUS:
Minum 15
tetes TM-1, dua kali sehari: penglihatan akan menjadi
lebih
baik

PENYAKIT ALZHEIMER
Minum 15 tetes TM-1, dua kali sehari:
ingatan akan beransur baik

PENYAKIT KULIT:
Minum 18-20 tetes TM-1
sebelum sarapan, dan sapukan TM-1 yangsudah
dicairkan kepada kulit yang
bermasalah.

GATAL KULIT:
Sapukan 40 tetes/50ml TM-1 yang sudah
dicairkan kepada kulit yang
bermasalah gatal selepas mandi, rasa gatal
akan hilang.

KUKU KELABU:
Rendamkan kuku anda dalam air mengandungi
TM-1 yang telah dicairkan
selama 20 minit.

ANAK ANAK YANG CEREWET
TENTANG MAKANAN:
Tambahkan 3-5 tetes TM-1 ke dalam susu, sup atau jus,
ini akan
memperbaiki selera makan mereka.

MENURUNKAN BERAT
BADAN:
TM-1 adalah supplemen untuk orang yang ingin turunkan berat
badan.
Minum 30 tetes setiap hari , ia akan memberikan anda zat makanan
yang
memang dibutuhkan dalam diet anda.

BENGKAK PERGELANGAN
TANGAN
Ambil 20 tetes TM-1, rasa sakit akan berkurang. Sapukan di
bahagian
yang sakit dan bengkak akan susut.

MELEPUH:
Sapukan TM-1 ke
bagian badan. Ia akan menghentikan peradangan dan
sakit dan mencegah
kulit menggelembung akibat melepuh.

UNTUK PEKERJA KERAS
(FISIK)
Pekerja keras disarankan minum 30 tetes TM-1 setiap hari. Anda
pasti
lebih bertenaga dan tidak mengantuk.

UNTUK MEREKA YANG SUKA
MINUM MINUMAN BERALKOHOL:
Teteskan 20 tetes TM-1 ke dalam minuman
sebelum anda minum. Ia akan
mencegah anda daripada muntah, sakit kepala
dan sindrom \"hang over\".

PEMUTIH GIGI:
Tambahkan 2-3 tetes TM-1
kepada obat gigi anda. Gigi anda akan lebih
putih dan TM-1 mencegah
masalah gusi berdarah (gingivitis) dan
bertindak sebagai antiseptik
mulut.

MEMUTIHKAN KULIT:
Tambahkan beberapa tetes TM-1 ke lotion dan
sapukan di tangan, badan
dan kaki.

UNTUK MEMASAK:
Tambahkan beberapa
tetes TM-1 bila anda memasak, anda akan menikmati
masakan yang kaya
dengan mineral dan bagus untuk kesehatan keluarga.

UNTUK ORANG YANG
SEHAT:
Tambahkan 5 tetes TM-1 ke dalam 6 gelas air minuman anda setiap
hari,
berarti 30 tetes TM-1 setiap hari. Dosage sebenar adalah 1 tetes
untuk
setiap 2 kilogram berat badan. Ia akan membantu anda
memelihara
kesehatan anda. Ia akan memberikan nutrien yang anda kurang
dalam diet
anda.

RADANG DALAM TEKAK:
Minum 15 tetes TM-1, di
teteskan dalam minuman pagi sebelum sarapan.
Kumur dengan air yang telah
diteteskan dengan TM-1.

SEMBELIT:
Tambahkan 10-15 tetes TM-1 ke dalam
250 ml air dan minum selepas
sarapan. Ia akan membersih perut dan
mencegah sembelit.

PENYAKIT \"CERVICAL CERELEBRA\":
Minum 10-15 tetes
TM-1, dua kali sehari (pagi dan malam). Sapukan TM-1
yang telah
dicairkan (40 tetes /50 ml air) di bagian yang bermasalah.
Ia akan
melegakan anda dari rasa sakit.

HIPERTENSI DAN TAHAP KOLESTEROL YANG
TINGGI:
Teteskan 10-15 tetes TM-1 dalam minuman; tekanan darah anda
akan
berkurangan dan tingkat kolesterol akan turun ke tahap
normal.

GATAL PADA GENITAL WANITA:
Cuci di bagian genital dengan TM-1
dicairkan 30 tetes/liter air. Ia
akan menghentikan peradangan dan gatal
pada genital.

SAKIT PERUT DAN ABDOMINAL:
Minum 20 tetes TM-1 dalam 50
ml air.

TESTIMONI Trace mineral

Nama : Ibu Sartje Penyakit : Kanker
Payudara

Bermula dari benjolan kecil, akhirnya membesar dan saya
merasakan
seperti ditusuk oleh benda tajam, sampai akhirnya saya lemas
ketika
saya dinyatakan positif menderita kanker payudara. Saya tolak
anjuran
dokter untuk dioperasi karena ketakutan, dan lama kelamaan
benjolan
yang saya punya semakin membesar dan mengeras. Dan saat itu
dokter
mengatakan kanker payudara yang saya derita sudah pada stadium
tiga
dan kecil kemungkinan untu saya dapat bertahan.

Beberapa waktu
kemudian saya mulai melakukan terapi penyinaran di
rumah sakit. Pada
saat saya melakukan terapi ada orang yang menawarkan
produk CMD, TMT,
dan EVM, pada awalnya saya ragu, tapi kala itu saya
berfikir dapat
memberikan kesembuhan 100% kepada penyakit yang saya
derita.

Saya
mulai mengkonsumsi produk CMD, TMT, dan EVM sambil tetap
menjalani
terapi penyinaran. Dan mujizat benar-benar terjadi, benjolan
yang saya
derita hanya seperti bisul saja. Menjelang akhir bulan
ketiga benjolan
saya sudah mulai tambah mengecil dan rasa sakit
seperti ditusuk oleh
pisau yang saya alami sudah menghilang. Dan
akhirnya saya bisa terbebas
dari penyakit yang menakutkan kanker
payudara berkat bantuan produk CMD,
TMT, dan EVM.

Nama : Dr. Topan

Apakah produk Trace Mineral bisa
membantu pemulihan dari penyakit
Stroke, dan bagaimana
mekanismenya?

Penyakit Stroke termasuk penyakit degeneratif. Dimana
penyakit ini
erat dikaitkan dengan pola hidup yang tidak baik.
Berdasarkan
kejadiannya, maka penyakit ini dibagi dua. Yang pertama,
stroke yang
terjadi pada saat beraktifitas, atau stroke pendarahan. Yang
kedua,
stroke yang terjadi pada saat istirahat, atau stroke infark.
Dari
keduanya, memang yang terbanyak akan mengalami gangguan pada
syaraf,
seperti kelumpuhan, dan sebagainya.

Kita tahu bahwa mineral
sangat berperan pada jaringan syaraf dan
pembuluh darah. Maka yang
pertama kita lakukan adalah rangsanglah otak
yang rusak tersebut dengan
mineral. Orang stroke juga memerlukan
vitamin neurotropik untuk membantu
kerja syaraf dan otot-otot yang
lemah. Vitamin neurotropik adalah vit
B1, B2, B6, dan vit B12. Maka
produk trace mineral yang bisa digunakan
untuk pemulihan adalah CMD
(TM-1) dan Electro VitaMin (TM-5). Saran saya
tambahkan juga morinoki
untuk rangsang dari luarnya.

Nama : Yuday
Sanjaya, SH

Kecelakaan

Saya pernah mengalami kecelakaan yang
menakutkan. Kecelakaan itu
terjadi saat saya pulang dari tempat downline
di daerah Sabang Labuan.
Pada waktu itu saya mengendarai sepeda motor
dengan kecepatan kurang
lebih 70 km/jam. Saya lupa kalau di deapan ada
tikungan tajam di
daerah Cikaducun-Banten dan akhirnya saya menghantam
angkot. Saya
terlempar dan motor berada di atas tubuh. Kemudian saya
tidak sadarkan
diri. Pada saat saya sadarkan diri, saya sudah berada di
rumah
penduduk. Saya lihat motor saya, blok mesin hancur, rem patah,
setang
hancur. Keadaan diri saya juga cukup parah, muka, pipi, hidung,
dagu
juga dengkul saya bonyok bahkan tangan kanan saya keluar dari
bukunya.
teman yang saya bonceng juga cidera di bagian dengkul, kaki
patah
sampai celananya harus dipotong.

Lalu sahabat saya datang, dia
sangat kaget melihat keadaan saya dan
hendak membawa saya ke rumah
sakit. Begitu mendengar rumah sakit, sana
menolak untuk di bawa kesana.
Masalahnya biayanya pasti sangat mahal.
Dan saya pasti berhadapan dengan
jarum suntik dan saya sangat takut
dengan jarum suntik. Sore harinya
teman saya membawakan produk CMD
lalu saya coba untuk mengoleskannya
pada luka saya dan saya juga
mengkonsumsi CMD 30 tetes sehari. Keesokan
harinya luka saya kering
dan sembuh. Alhamdulilah, saya bersyukur kepada
Allah dan terima kasih
pada produk CMD yang terbukti hebat. Dan sampai
sekarang saya
mengkonsumsi terus CMD. I love CMD. Semoga tetap
jaya.

Harga : Rp 126.000,-

http://wijanto.tokobagus.com

hub :
WIJANTO 087839451666
----
Visitor Ip: 117.20.62.2

0 comments:

Post a Comment

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Followers

 

pasang iklan gratis 2. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com